Kata Kata Rindu Kepada Kekasih

Sponsored

Kata Kata Rindu Kepada Kekasih - Rasa rindu seorang manusia kepada manusia lawan jenis merupakan hal yang manusiawi. Terlebih yang sedang di gandrungi perasaan adalah anak muda tentunya membuat efek menyiksa perasaan di dalam hati. Berbeda dengan rasa rindu atau kangen kepada sanak saudara. Rindu kepada pacar akan lebih menyiksa batin dan dapat memberikan efek yang sangat berbeda pada perasaan dan keadaan manusia tersebut.

Banyak orang yang di landa rasa rindu dan kangen menhasilkan setetes air mata karena begitu keinginanya melepas rasa kangen yang semakin sesak di dada. Dalam melampiaskan rasa rindu anda bisa menggoreskan kata kata atau ucapan yang menggambarkan seberapa banyaknya rindu yang anda pendam.

Kata Kata Rindu

Kata Kata Kangen menjadi sebuah harapan yang ingin terwujud sebagaimana yang anda harapkan untuk melepas rasa kangen tersebut. Kata Kangen kebanyakan menggambarkan sesuatu yang bersifat menyesal di akhir dalam hubungan asmara. Dan rasanya ingin memundurkan waktu saat terjadi konflik dengan kekasih dan tidak melakukan kesalahan yang membuat hubungan berakhir dan membuat anda menjadi terlarut dalam kesedihan dan menyisakan rasa kangen dan rindu yang mendalam.

Dari ini lah Ngeri Ngeri Sedap ingin memberikan sepatah kata kata kangen yang mungkin bisa memberikan kelonggaran hati anda yang sedang di landa rindu menjadi lebih semangat lagi dalam menyikapi perasaan anda saat ini.


Aku Kangen Di Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa yang akan datang.

Aku Kangen Di Saat Kamu menatapku dan hal itu membuatku jauh lebih nyaman.

Aku Kangen dengan sikap kamu yang sering usil karena itulah membuat aku teringat sama kamu terus.

Aku Kangen Di Saat acara ultah diberi hadiah oleh kamu, gak terlalu penting hadiahnya, yang terpenting caramu memberikannya.

Aku Kangen Di Saat aku dan kamu lagi duduk bersama, lagi makan bersama dan membicarakan hal tentang cinta kita.

Aku Kangen Di Saat sikap kamu yang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan bikin kangen.

Aku Kangen Di Saat kamu bilang I LOVE YOU TO

Aku Kangen Di Saat kamu sedang berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling mencintai , menjaga, dan membahagiakan.

Aku Kangen Di Saat mendengarkan cerita dari kamu, tentang semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku Kangen Di Saat melihat tingkah kamu yang lucu dan membuat aku kangen kalo gak ketemu sehari aja.

Aku Kangen Di Saat kamu lagi mengucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Kita harus sadar bahwa semua harapan dan keinginan kita tentunya tidak bisa tercapai semuanya, karena itulah kita harus bisa belajar bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita punya. Dengan menucap rasa syukur akan membuat hati kita tenang dan bahagia karena sesungguhnya rasa sedih dan masalah akan hilang dengan kita mengucap rasa syukur dan tersenyum bahagia.

Sponsored
Copyright 2014. All rights reserved. | Powered by Blogger - Thanks to Google and Google Adsense all so best browser Google Chrome
artist photos